Sabtu, 28 Mei 2011

100 Polisi Jaga Konser Musik Carnifex

Posted by alex marz 06.41, under | No comments

100 Polisi Jaga Konser Musik Carnifex


kedaiberita.com - Pentas Musik yang di gelar oleh event organizer ‘Berteman Selamnya’ di Gor Jalan A. Yani, Bekasi Jawa Barat tidak mendapatkan pengaman ketat. Demikian dikatakan oleh Ketua Pelaksana Dwiky, pada kedaiberita.com dilokasi panggung, Kamis (13/01/11) malam ini.

“Pengunjung tidak begitu membludak. Pihak polisi Bekasi hanya menurjunkan 100 personilnya saja,” ujar Dwiky.

Saat ini grup band yang ditunggu-tunggu para penonton yakni, Carnifex sedang beraksi di atas panggung. Ratusan penonton dibuat berjingkrak-jingkrak dan di adu badannya satu sama lain.

Hingga berita ini dinaikan, kondisi di GOR Bekasi masih aman terkendali. Terlihat pihak kemanan pun masih bersantai, walau ratusan penonton sudah mulai sedikit panas.
OKE SELAMT MEMBACA ALL...
KOMENT YA OKEYY.....

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer