Sabtu, 14 Mei 2011

Cara Cara Memasukan Lagu ke Dalam Blog

Posted by alex marz 09.28, under | No comments

Cara Cara Memasukan Lagu ke Dalam Blog
Jumat, mei,15,2009 Diposkan oleh alex-marz
Label: Resep Blog

by:alex marz

Sahabat blogger pasti pernah menjumpai salah satu atau beberapa blog teman anda yang akan menyairkan sebuah lagu ketika blog tersebut telah selesai meload elemen-elemen blognya.Gimana, menurut kamu bagus nggak model blog yang disertai syairan lagu tersebut ? kalau menurut kamu bagus dan menarik ya apa salahnya kalau kamu tambahkan elemen lagu itu ke dalam blog mu.sebenarnya cara yang harus kita lakukan untuk memasukan lagu kedalam blog itu sangatlah mudah, ya, langkahnya hampir sama dengan langkah-langkah yang harus kita kerjakan jika kita ingin memasukkan lagu ke dalam friendster.

Nah kalau kamu memang ingin memasukkan sebuah lagu kedalam blog kamu silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1.seperti biasanya sign in duluh kedalam account blogger kamu

2.kemudian copy dan paste kode dibawah ini kedalam page element baru blog anda. Caranya : Di [Dashboard] klik tab [Tata Letak] kemudian tambah sebuah page element baru dengan mengklik tombol [Add a GadGad]>>>[html/java script]

______________________________________________________

......

________________________________________________________

Catatan :
“Kode yang tertera diatas adalah kode untuk lagu Laskar Pelangi Dari Nidji. lagu ini akan diputar secara otomatis ketika halaman blog anda dibuka.kalau anda mau anda juga dapat menggantinya dengan kode lagu lain, kodenya bisa anda dapatkan dari beberapa situs penyedianya secara gratis,diantara dari situs penyedia kode lagu dan ada situsnya adalah : http://www.musik-live.net/

3.setelah kode lagu tersebut di paste kedalam page elemen baru kamu tadi tekan tombol [save]

4.Selamat mencoba…!!!

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer