Rabu, 18 Mei 2011

Cara Membuat Link Warna-Warni di Blog

Posted by alex marz 08.06, under | No comments



Setelah kemarin bahas posting tentang efek salju dan daun berguguran pada blog. Sekarang aku mau buat postingan tentang tips blog yang dapat mempercantik tampilan blog. Yaitu aku mau kasih tahu caranya membuat link warna-warni pada blog. Maksudnya jika ada link di blog kita lalu kursor diarahkan pada link tersebut, nanti link tersebut akan berubah-ubah warnanya.

Ini dia langkah-langkahnya :
1. Login dulu ke blogger mu.

2. Pilih rancangan (edit html).

3.Beri tanda centang pada expand template widget dulu. Lalu cari kode


<head>


biar lebih cepat nyarinya tekan ctrl+f pada keyboard lalu paste kode berikut. Nanti kan ketemu.

4. Kemudian paste kode di bawah ini ,di letakkan di atas kode


<script src='http://sites.google.com/site/gudangfathur/kode/rainbowlink.js'/>



5. Pilih simpan template.

6. Selesai deh.


Thank's dan semoga bermanfaat

Source http://alex-marzcomunity.blogspot.com/2011/01/cara-membuat-link-warna-warni-di-blog.html#ixzz1MiW4MuDz

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer