Sabtu, 25 Juni 2011

meningkatkan Skill Craft Tanpa Harus Ngecraft

Posted by alex marz 23.01, under | No comments

Nie Gw Share cara meningkatkan Skill Craft sekaligus menguntungkan ...... Tanpa Harus Ngecraft .....


Bahan2 yg harus Disiapkan :

1. Hammer III secukupnya ....
2. Gold yg memadai ....


caranya ......


Beli Semua equipment Conquereor yg harganya dibawah 1.100.000 di market ..... Tapi usahakan berbentuk senjata seperti :

Cannon, Staff , instrument, bow , rifle , shield , sword ,

trus Dismatle tuh semua senjata menggunakan Hammer III

kalo uda di dismantle ntar khan dapat Sea Element ..... Bisa dapat secara acak dari 15 - 40 biji

kalo dismantle tuh skill craft wajib naik ......

Setelah sea element nya terkumpul ...... langkah selanjut nya pergi ke Town yg barter shop nya berpajak 1 %

Tukarkan Sea Element dengan barang2 yg harga nya tinggi Dimarket Seperti :

1. Alchemist Stone
2. Secret Vial Of Potential
3. Hero's Blood, Dll


Cara Diatas Wajib Untung ..... Saya Sering Untung Jadi 2x Lipat dan Skill craft nya naik ......



Sekian Dulu Tips Dari saya Semoga Berguna Bagi Kita Semua ....

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer