Senin, 27 Juni 2011

titrik healing.... ninja saga no banned

Posted by alex marz 06.15, under | No comments

trik healing....
pasti kesel banget kalo maen ninja saga slalu kalah terus...apalagi jika sudah ujian chunnin/jounin...jika gk lu2s gk bisa naek level,,,huft,,,tenang aja...gua akan memberikan tips yang cukup berguna untuk mengatasi kekalahan jika menghadapi ujian..
Tips scroll
1.buka ninja saga,,setelah da masuk,,masuk ke shop ninja saga..


2.beli healing/scroll sebanyak mungkin hingga penuh.. klo  gua saranin beli healing aja yang banyak..
3.udah gitu kluar dari shop masuk ke Hunting house,,cari dan lawan bos..klo levelnya dikit cari yang setara aja
4.klo udah battle pakek smua tu healing yang km punya(sampe abis)
5.klo udah abis pasra aja,,jangan ngelawan biarin km dikalahkan am bos monsternya..
6.klo da kalah masuk lagi ke shop beli dah healing sebanyak mungkin hingga penuh(full)
7.klik play ato reload browser km masuk ninja saga kamu...
8.udah deh...healing kamu jadi 40,,
9.klo pengen jadi 100,,lakukan trik yg sama no 1 sampe 8,,
10.                                        good luck




gua juga menjual jasa joki ujian...klo berminat...bisa kasih komend...

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer