Minggu, 12 Juni 2011

Wallhack Glasses Special Auto Click Right Update 12 - 06 - 2011

Posted by alex marz 01.40, under | No comments

<.....Download di bawah ini kk.....>

http://www.ziddu.com/download/15333129/WH12June2011.rar.html


Fitur :
-Wallhack
-???????

Hotkey :

-Wallhack : Klik Kanan
-xxxxxxxx : F11
-????        : F9

Dan temukan Fitur Fitur Terahasia Di dalam Cheat Ini


Cara pakai Wallhack :

Saat Di BM(Bom Mission)

-Masuk Room
-Play
-Saat respon Tekan klik Kanan saat kamu baru main(On)
 (Kalau belum main JANGAN DI TEKAN)
-Saat Mati ataupun 1ROund Tekan Klik kanan lagi(Off)


Cara Di DM(Deat Macth)

-Masuk Room
-Play
-saat Bru respon Klik kanan(On)
-Saat mati Klik kanan lagi(Off)

Credit  :

Keysia
Farah

Thanks To :

faceinteraction.com 

                                                      jangan lupa kk komentarnya ya ....

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer