Rabu, 01 Juni 2011

wallhack-new-update-01-06-2011

Posted by alex marz 08.09, under | No comments

Wallhack New Update 01-06-2011 All Windows

point blank kkk...

Download :


Fitur :

-Wallhack
-1 Hit Wp Smke

Cara penggunaan :

-Download Cheat Dari pekalongan Cheater
-Extract File
-Pindahkan file brnama "msvcr100.dll" Ke System 32
 (biasanya terletak Di Data C - WINDOWS - System 32)
-Buka PB
-Buka Cheat
-Start Nunggu HackShield Selesai
-Tekan Inject
 
Cara pakai Hotkeynya :

-Tekan insert Saat Loading Screnn Sebelum Log in agar Tahan lama
(Loading PB sebelum Memasukan ID dan password)

NB :

-Tested By Me Langsung Window Xp Pack 2 Selama 2 Jam No BT
-Jngan Sering tekan Insert Karena akan menyebabkan BT

Created AmoyN3

jangan lupa kk ...
komentarn ya okeyy..

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer