Rabu, 01 Juni 2011

Wallhack Update Special Update Untuk tanggal 02-05-2011 All Windows

Posted by alex marz 13.53, under | No comments

Download : 


Password : radzone

Fitur/Hotkey:
Crosshair  On/Off  : Numpad 1
WireFrame  On/Off  : Numpad 2
WireFirme  On/Off  : Numpad 3
Wh Glass   On/Off  : Numpad 4

Cara Pakai :

-Buka PB
-Buka Cheat
-start PB
-Tkan Inject
-Masukan Password "radzone"  >>>tanpa Tanda Petik


NB :
-Tested Work Selama 2 Jam lebih
-Jangan terlalu Show Off/Berlebihan Dalam pemakainnya
-Di Jamin Besok Masih Work
-Besok Di perkirakan Wh ini Tidak akan Di Update Hackshield
-Kalau Di Update Besok Tunggu Update berikutnya...

Creator : radzone 
jangan lupa all komentarnya ya kk...

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer