Senin, 25 Juli 2011

Download Crazy Taxi Pc Game Portable

Posted by alex marz 03.12, under | No comments

Sobat Blogger pada hari ini sebelum melakukan kegiatan saya sempatkan untuk share Pc Game The Crazy Taxi Portable asli dari tim hitmaker. Saya memilih Crazy Taxi Pc Game Portable karena mudah dibawa kemana-mana untuk memainkannya sobat Yudha Creation.  Permainan sederhana, menyenangkan balap game yang memungkinkan Anda bermain sebagai seorang sopir taksi dalam mencari tarif untuk mengangkut mereka ke tujuan secepat mungkin, melakukan seperti yang banyak stunts berbahaya, mungkin untuk mendapatkan tambahan tips dari kesabaran anda, sensasi-mencari penumpang. yang paling terbaru yang Crazy Taxi 3 untuk Xbox. Namun, untuk beberapa alasan, game Crazy Taxi pertama baru saja kini sudah porting ke PC

Minimum System Requirements Game :
  • Windows 98, Me, XP atau 2000
  • Pentium III 500MHz
  • 64MB RAM (disarankan 128MB)
  • DirectX 8 grafis 3D accelerator yang kompatibel dengan 16MB RAM (32MB dianjurkan)
  • DirectX 8-compatible sound card
Ingin mencoba langsung memainkan keseruannya silahkan download dibawah ini sobat Yudha Creation

Password : www.yudha.us
Download Crazy Taxi Pc Game Portable 

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer