Senin, 25 Juli 2011

WH + 1 Hit + Ninja 25 juli 2011

Posted by alex marz 03.26, under | No comments


Credit
- S E K T O N I C
- VoLTuRe
- Zkye
- Achirasta

Fitur:
- 1hit & Burst ALL weapon
- CT WH + CHAMZ
- Tero WH + CHAMZ
- WH Bersih
- Crozhair
- Recoil
- Ninja

Hotkey:
- 1hit = Auto On
- Burst ALL weapon = Harus RM
- Ninja = Up Arrow
- D3D9 Menu = Insert
- Tombol Panah di keyboard
- On kan salah satu WH yg ingin kamu pakai
- Gunakan tombol panah arah kebawah & keatas untuk memilih fitur WH
- Tombol panah kiri & kanan untuk ON - OFF nya

LINK :Download
Cara Pakai:
- Buka Cheat
- Masukan kode registrasi: tekan enter
- Tunggu sampai notepad password muncul
- Tutup semua browser yg terbuka, Copy Password
- Buka PB Launcher
- Start PB
- Masukan password
- Tekan ENTER untuk menghilangkan notice
- Biarkan saja sampai loading PB selesai, dan masukan ID dg password pb kamu baru boleh gerakkan mouse.

Nb:
- Pada saat Kamu menekan ENTER jangan Menggerakan mouse atau mengklik apapun,
- Kalau ada notice error tekan OK, lalu ulangi buka Cheatnya.
- Disable Anti Virus Jika terdeteksi.

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer