Senin, 15 Agustus 2011

Bot CityVille Bot V1.59

Posted by alex marz 14.29, under | No comments

DOWNLOAD :

http://www.ziddu.com/download/16056968/CVBot1.591_2.zip.html

1. Download CityVille Bot v1.59 kemudian extrac dan instal
2. Download Plugin v023 kemudian extrac, copy paste ke C:\Program Files\CityVilleBot
3. Buka CityVille Bot, Start -> Program -> CityVilleBot
4. Tunggu sampai muncul iklan di kolom bawah CityVille Bot, Kemudian Klik start
Gambar :
















5. Tunggu sampai muncul kolom email dan password, kemudian klik login
Gambar :















6. Akan muncul gambar robot menyirami telur, tunggu sampai robot hilang hingga layar bot berwarna putih. Proses ini membutuhkan waktu yang lama, jadi dibutuhkan kesabaran.
Gambar :















7. Selanjutnya tinggal setting sesuai dengan keinginan kita.
- Neighbor, Accept work from neighbor di centang, All di centang, klik save setting
Gambar :


















-Energy
Gambar :















-Crop
Gambar :



















- Building
Gambar :















8.Klik main
9.Klik start


SELAMAT MENCOBA

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer