Kamis, 11 Agustus 2011

Release Fixed Cheat Gravitasi(Flying)+Damage SG gosng+ + WH Bening + tutor cara pemakain Agar tidak BT Updates 11 August 2011

Posted by alex marz 11.30, under | No comments



Downloads Cheat : 
Downloads password : 

Fiture /Hotkeys :
-Damage perfect SG Gosong  Auto On
-WH Bening  >> Fitur No 3
-Dewa On\Fly Mode = Fitur No 11 >> bisa di namakan dengan BUg atas
-yang lain gak usah Di pakai

-On Kan Cheat = ->
-Off Kan Cheat= <- dan pilih yang menu OFF ,untuk Dewa hack
-Pilih menu   = Arah panah Atas

-Jangan Gabungkan WH bening Sama Cheat Dewa
-kalau pakai Wh , wh saja , dewa hack ya dewa hack saja

-Gunakan Cheat Fly Mode Saat Di dalam Room , tekan On ..lalu gak isa loncat
-nunggu mati dlu , baru ntar di tekan spasi pada keyboard
-Map Yang enk dan bisa kill mudah yg baru saya tau cuma Mstation dan mini indonesia,,,
-Yg lain belum saya coba , dan silahkan coba tmukan map map yg enak buat kill msuh menurut anda..


-Gunakan Wh saat di dalam room , Selesai tekan OFF saja

Credit :

Andrie Dan Zamia

Nb : 
-No Show off/Pemaaian yg berlebihan..

Yang Butuh DLl nya Bisa Download DLL : Click Here

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer