Selasa, 13 September 2011

Updates 1 Hit SG laras + Ammo Tidak terbatas + Bomberman + Smokers Menjelang Maintenace 14 Sept 2011

Posted by alex marz 06.48, under | No comments




Fitur / Hotkeys :
-1 Hit SG Laras  : Auto ON
-Unlimited AMmo : Klik Kanan tahan + Klik Kiri (60 Saja)
-Bomberman         : Klik kanan tahan + Klik Kiri (60 Saja)
-Smokers             : Klik kanan tahan + Klik Kiri (60 Saja)

Cara Pakai :

-Gunakan Injector Seperti tadi

-Untuk Ammo  No DC/BT

-Untuk Bomber+Smoker Ada Caranya :
 > Masuk ROOM
 > pakai Senjata saja
 > Tekan klik Kanan + Klik kiri
 > Cek kalau sudah 60 succes , kalau belum tekan berulang-ulang
 > ganti Bomber/Smoker
 > Lempar Bom 1/2 saja ,, 3 Pasti DC[DISCONECT] Penggunaan Program ilegal bla ..bla..bla..
 > Setelah Lempar Lansung Segera Pindah Ke Senjata Biasa,
 > Dalam Hitungan 3 Detik Anda bisa gunakan/lempar Bom lagi ,
 > 2x saja , lalu ganti senjata , dan seterus nya NO DC
Cara Ini Tidak meniru orang lain , ini hasil inspirasi Asli pekalongan Community

NB :

-Seperti Biasa Injeccrot Dapat Dilakukan 1 x pemakaian ,
Untuk menghindari show off/pemakai Yg berlebihan
-Itu semua Dilakukan untuk kebaikan anda agar cheat tahan lama
-kalau Ingin pakai lagi :
-Apabila sudah di pakai , restar Komputer download lagi , pakai lagi dah,,,
-Puaskan ber Cheat Ria sebelum maintenace,,

Support Cheat : 
-Windows XP 2
-Windows Xp3
-Windows 7
-Windows Vista

Credit :

Andrie

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer