Rabu, 05 Oktober 2011

Release PB_Hack 07 Special Aimbot /Cheat Headshot + Fullhack Updates Privates VGM

Posted by alex marz 11.35, under | No comments



Downloads Cheat : 
Downloads Password : 

============
 Fitures PB
============

[-]AIMBOT DATAR/CHEAT HS DATAR
[-]DAMAGe ALL SG
[-]Pasang Bom 0 DETIK
[-]DEFUSE 0 Detik
[-]ANTI VOTE KICK 1000%


============
Keys Hack PB
============
[-]Aimbot On          : HOME
[-]Aimbot OFF         : END
[-]DAMAGE SG ON       : Caplock(Nyala) + F1
[-]DAMAGE SG OFF      : Caplock(Nyala) + F2
[-]Pasang Bom 0 Detik : F5
[-]Defuse BOM 0 Detik : F6
[-]Anti VOte          : F12

=========
Tutor Cheat :
=========
[-]Buka PB Launcher
[-]Buka Cheatnya , masukan password
[-]Start PB,,
[-]Automatic Inject
[-]Happy Cheating

============
Penggunaan : 
============
[-]Cara Cheat HEadshot
 - Misal Masuk Room Redrock
 - Play
 - Setelah selesai respon tekan HOME>>Sampai bunyi,,,
 - Cheat HS datar ON (Coba arahkan atas&bawah pasti gak isa)
 - Hppy CHain Headshottt,,
 -Mati Tekan OFF(END) Dulu  , dst

[-]Penggunaan Pasang + Defuse
 - On kan saat di Room Sebelum Play

WORK ALL WINDOWS!!
Tested baru Windows Xp pack 3 Full Jamu!!

Oh Iya,,hati hati timing/Waktu tekan hotkeys Tidak tepas dapat menyebabkan BT,,

Credit : 
Taufik-JR
TEam Private VGM

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer