Rabu, 12 Oktober 2011

Solusi Billing Warnet Game Yang Hang Atau Crash

Posted by alex marz 03.12, under ,, | No comments

Sudah Punya Billing Warnet Game, Tetapi Memiliki Kendala Sbb :

1. Koneksi Billing Yang Putus-Putus ?
2. Server Menjadi Lambat, Sering Hang ?
3. Client Cepat Menjadi Hang ?
4. Client Crash atau Hang Saat Menjalankan Game Online Yang Besar ?
5. Instalasi Atau Pemakaian Billing Yang Rumit ?

Kini Ada Solusinya,

Dengan BillingExplorer, Yang Sudah Teruji Dan Dipakai Di Sebagian Besar Warnet & Game Online, Membuat PC Tetap Stabil dan Tidak Mudah Hang/Crash.

Instalasi Sangat Mudah
Support Online Game (Tidak CRASH)
Tidak Perlu Lagi Instalasi Database
Tidak Perlu Setting ODBC
Tidak Perlu Software Tambahan
System Automatic Backup
Lampu Mati, Data Tidak Hilang
Client Hang, Tidak Mengganggu Server
Connection Cepat Antara Server Client Saat Terjadi Kegagalan Koneksi Server Client. Bandingkan Dengan Beberapa Billing Lainnya, Saat Terjadi Kegagalan Koneksi, Billing tsb. Akan Hang (Crash/Macet), Dan Harus me-Reset Komputer (Reset Paksa Komputer Menyebabkan Komputer Cepat Rusak). Hal Ini Sudah Dibuktikan Oleh Banyak Warnet & Game Multiplayer.



BillingExplorer Silver Edition 2011 NEW EDITION 2011

Sudahkah Anda Melindungi Hardware Komputer Warnet Game Anda?
Apakah PC Client Di Ruangan Warnet Game Anda Sudah Aman Dari Pencurian ?

Memperkenalkan BillingExplorer Versi Terbaru 2011

Versi Deskpro6 F09 Silver Edition 2011
Versi Deskpro7 Silver Edition 2011
Versi Deskpro8 Silver Edition 2011

BillingExplorer Versi Silver Edition 2011,
Dilengkapi Dengan System Alarm.
Apabila PC Client Anda ada Gangguan, atau PC Client dicabut,
atau PC Client dicuri atau diambil oleh seseorang,
Maka Alarm akan berbunyi di PC Kasir.

www.billingexplorer.com

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer