Kamis, 03 November 2011

How To Make Paypal Bank Online (Penyimpanan $)

Posted by alex marz 06.19, under | No comments


Yah karena kemarin" ada tmen FB yang chat ke saya minta tau cara membuat paypal , nih q kasih cara 1 per 1 dengan detail,,,


  1. Daftar Paypal Dulu yah....(Klik Gambar Di bawah)

  2. Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
  3.  Pilih Sign Up
  4.  
  5.  Create New Account , pilih yang Primer,,

  6. Isi Account nya dengan Detail dan lengkap
  7. Kalau Gak punya Kartu Credit Di kosongkan dlu saja
  8. Klik Agree And Create Account
  9.  
  10. Kalau punya di isi,,kalau gak klik Go to My Account
  11. akan masuk ke Account Kamu
  12. Ok Paypal Kamu sudah siap untuk transaksi Onliine,,
  13.   Bisa buat penyimpanan $ , pembayaran $,,,,silahkan nikmati,,,
  14. Belum Verivikasi????.Tunggu Episode Selanjutnya cara Verivikasi Paypal Gratiss!!tanpa kartu Credit!!

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer