Kamis, 22 Desember 2011

ALL Windows (Windows 7,XP,Vista work) Special hari IBu Replace ALl Weapon (24 Weapon) Updates 22 Desember 2011

Posted by alex marz 13.12, under | No comments



Downloads password :
========
Fitur :
========
[-]F1   :Mp7 SI
[-]F2   :DragownNov
[-]F3   :PSG
[-]F4   :AK Gold
[-]F5   :Spas Thai
[-]F6   :Kriss batik
[-]F7   :VZ 52 (Tidak Ada di PB indo tpi isa di gunakan)
[-]F9   :jack Hammer
[-]F10  :Dual Uzi
[-]Num 1:Kris SVD
[-]Num 2:Famas m203
[-]Num 3:AUG
[-]Num 4:p90
[-]Num 5:SPas SI
[-]Num 6:SG puter
[-]Num 7:M4AI
[-]Num 8:magnum
[-]Num 9:AK SOpmod+50%
[-]Num 0:Reset ALl Weapon

Num : Numpad >>> Terletak di bagian kanan Keyboard
(Pastikan numlock menyala sebelum menggunakan numpad)

NB : 
[-]tekan Hotkeys/keys nya 2x saat setiap respon Apabila main di Deathmacth
[-]tekan Hotkeys/keys nya 2x saat setiap saat pergantian Round
[-]Offkan Sebelum kembali ke room
Cara Pakai replace weapon| HANYA ADA DI PEKALONGAN COMUNITY) Cek yang lain
(jngan lupa Tutor sumber nya yah sob)

=========
Caranya :
=========

-Masuk server-lobby-dan pilih room Seperti Biasa,
-Di Room Pilih Senjata yang mau di pakai
-Play
-Saat pertama kali Jangan menembakan senjata dlu yah,,,

-BUANG senjata ke bawah (kalau Settingan Manual tekan "G") <
-Ambil lagi
-Tara,,,
-Bunuh dah tuh musunya semua pakai full senjata loe,,
-Happy cheating
==============================
Regard's Pekalongan Community
==============================
Bagi yang belum Tau cara download Bisa Lihat Disini

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer