Minggu, 11 Desember 2011

Cara membuat teks bergerak melingkar mengikuti gerakan mouse (Circling text trail)

Posted by alex marz 07.41, under | No comments


Cara membuat teks bergerak melingkar mengikuti gerakan mouse atau dalam istilah bahasa Inggris dikenal dengan nama "Circling text trail". Teks tersebut akan bergerak melingkar mengelilingi pointer mouse disaat mouse sedang idle. Teks yang akan ditampilkan dapat diatur sesuai keinginan.

Yang perlu dilakukan adalah dengan memasukkan script di bawah ini ke dalam gadget html/javascript.






0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer