Jumat, 23 Desember 2011

Fullhack 23 Desember 2011 | D3D Menu

Posted by alex marz 07.55, under | No comments



Downloads Cheat
Downloads Password :
 Eror pada GIfviewer udah di perbaiki

Fitur Bisa lihat di Gambar!!

Cara Pakai replace weapon: (untuk menghindari deteksi program ilegal)
1. ON kan saat main
2. Setelah senjata kamu berubah, JANGAN NEMBAK DULU !
3. Buang dulu senjata kamu lalu ambil kembali, baru boleh nembak sesuka hati
4. - Death Match: Pada saat kamu di kill musuh, buang lagi senjatanya, ambil
                             kembali baru boleh nembak. Begitu seterusnya..
   - Bomb Mission: setelah selesai round, Ulangi point No. 2 & 3
                             setelah pasang bom (Tero) ulangi point no.3
5. Saat game berakhir/pas tampilan Game Result, OFF kan Replacenya (untuk menghindari DC)

Note: - Intinya jangan menembak sebelum kamu buang senjata !!
==============================
Regard's Pekalongan Community
==============================
Bagi yang belum Tau cara download Bisa Lihat Disini
Untuk Downloads Cheat Klik Tombol Skip Ad Yang Ada di Sebelah kanan atas(Biasanya nunggu 7 Detik)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer