Minggu, 11 Desember 2011

Members Membuat Efek Salju pada Cursor di Blog

Posted by alex marz 07.42, under | No comments


Nih Bagi Sobat Blogger yang pengen tampilan Blognya ada animasi Salju yang berhambur di Dunia Maya (Lebay deh), bagi yg belum pernah Nyentuh salju, Nyentuh di  Blog juga gpp, ga bayar juga,,  xixixixi.... berikut langkah-langkahnya

1. Login ke Account blog Anda.


2. Klik "Layout/Tata Letak" lalu "Page Element/Elemen Laman" & klik "Edit HTML"


3. Beri tanda centang/check sign di kotak "Expand Widget Templates"


4. Cari kode berikut : 
5. COPAS kode berikut di atas 

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer