Kamis, 01 Desember 2011

PointBlank Indonesia Hack Lari Setan(Bisa 2 Detik langsung sampai markas) + 1 Hit Pasang Bom + Defuse 1 Hit + DMG Up 50% + Cheat Darah Minus 2 Juta ++ Updates 01 Desember 2011

Posted by alex marz 05.06, under | No comments



Downloads Cheat PB
Downloads password

Klik Skip Ad Untuk Mendownloads Hack Cheat PointBlank Indo

====================
Fitur&Keys Hack Pb manual
====================

<<<->>> Cheat Lari Ninja

(Bisa lari secepat Macan)
On : W tahan + Klik kanan

(Dapat mengkagetkan musuh dan mudah ngekill Musuh coz loncat sana sini membuat musuh bingung)

<<<->>> Cheat Darah -29392819191919

Khusus RM(Room master)

-On kan Cheat tekan f1
-lalu ambil BOM
-Lempar Bom nya
-Cepat" Bunuh Diri
-Darah menjadi 2 Juta ++ Gak mati
-Langsung offkan agar tidak menyebar ke smua USER
-TEkan f2 Untuk OFf

<<<->>> Cheat pasang + Defuse 1 Hit


-On kan saat mau Play pertandingan (INSERT)
-Sangat Cocok di gunakan bersaam ninja Mode

Author :

Nico

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer