Senin, 26 Desember 2011

Replace Baret Come Back(Baret SG,SMG,ASsut,Baret GM) + Replace 24 Weapon ++ pistol +Bom dll Updates 26 Desember 2011

Posted by alex marz 12.15, under | No comments



Downloads Password : 

==========
Fitur&Keys
==========

[-]Full Replace ALl weapon Work ALL WINDOWS
[-]Baret Hack Beta Mode >> Bagi Major yang dlu bekas GB cocok pakai ini,,,
pangkat rendah pun effect terasa,,

Cara Agar Tidak Terdeteksi Program ilegal
[-]Pilih server-pilih room
[-]Tekan keys Senjata yang akan di pilih
[-]play
[-]ssaat baru megang pertama buag snjata loe,,(tekan G)
[-]ambil lagi
[-]tembakan dah tuh
Created : De'demit
==============================
Regard's Pekalongan Community
==============================
Bagi yang belum Tau cara download di Uploadic + TANPA menunggu 10 Menit Bisa Lihat Disini
Untuk Downloads Cheat Klik Tombol Skip Ad Yang Ada di Sebelah kanan atas(Biasanya nunggu 7 Detik)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer