Kamis, 05 Januari 2012

Company Magazine Updater Replace + Fire speed+ Damage 60% ++ Up + Sg brutal 05 January 2012

Posted by alex marz 11.30, under | No comments


Downloads Cheat : 
Downloads Password : 

===========
Features :
===========

[-]Fire Speed
[-]Damage 60%
[-]M Speed Auto ON (Hati" Ini yang sering mengakibatkan OUT sendiri)
   - Jangan Sering lari saat menembak musuh
[-]SG Brutal Auto ON
[-]Replace Weapon Numpad 1-9 | F1-F9
[-]Off Replace Numpad 0


PENTING!!
Nih beberapa Clue Replace/bentuknya
[-]numpad 3 = aug
[-]numpad 5 = AK FC Kuning
[-]numpad 6 = Dual Kriss SVD
[-]F1-F4     = Semua nya M4/Snjata event
[-]Dan lainnya  kalian cari senjata kesukaan kalian,,
[-]1 map 1 snjata saja
Gunakan Replace 1 SAJA dalam 1 Pertandingan,,,


[-]Replace Weapon
1.Masuk ROom
2.TEKAN HOTKEYS|keys Numpadnya
3.Ntar senjata berubah tuh,,
4.langsung tekan G <<<< BUANG snjata
5.AMbil Lagi
6.Tembakan dah tuh Ke Lawan
7.Off kan saat keluar dari room
8.Usahakan dalam 1 pertandingan pakai 1 snjata saja,,,agar tidak BT

Gambar Numpad Di Kom/Laptop Biasanya :
Yang kiri Bawah Komp , Dan yang kanan atas itu biasanya laptop,,,
==============================
Regard's Pekalongan Community
==============================
Bagi yang belum Tau cara download di Uploadic + TANPA menunggu 10 Menit Bisa Lihat Disini
Untuk Downloads Cheat Klik Tombol Skip Ad Yang Ada di Sebelah kanan atas(Biasanya nunggu 7 Detik)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer