Minggu, 01 Januari 2012

VIP Special Release WH Bersih 10000% (CT+Tero Terlihat semua) + Kick User+Auto Anti Kick+1 Hit+Replace 52 weapon Updates 01 January 2012 PARt II

Posted by alex marz 19.35, under | No comments



Downloads Cheat : 
Downloads Password :

============
Fitur VIP :
============

-Full Wallhack
 -Chams CT
 -Chams Tero
 -Wallhack 100000% Bening (CT/Tero Terlihat)
 -Wallcolour
 -Crosshair
 -No Asap
-RM Jadi Super
 -1 Hit ALl Weapon (Nular ke semua pemain)|Sudah BT karena Updates HS kemarin
 -No Kick 100%
 -Kick Pemain ALl User yang sedang main(Cocok Saat War kalah)
 -Bom k400 Bunuh Diri saat melempar
-Special Replace 52
 -ALl Weapon Assult(Lengkap)
 -ALl Weapon SMG (lengkap)
 -ALL Weapon Snipe
 -ALl weapon SG
 -ALL weapon Pistol
 -ALl weapon Pisau (lengkap)
 -Termasuk Bom dan Bom asap nya lengkap(males ketiknya capek sob)hehe..

========
Hotkeys:
========

Insert : On|OFf menu
->     : On Cheat
<-     : Off Cheat

=======
Tutor :
=======

-Buka Pb launcher
-Buka Cheat
-Muncul tulisan "Start Program Cheat"
-Tekan Ok saja(tanda Cheat ON)
-Start Pb nya
-Auto Inject
-Happy cheating
[-]Replace Weapon
1.On Kan saat Muncul Tulisan Sedang mempersiapkan Game...<< 2.Sudah ganti snjatanya langsung tekan G <<<< BUANG snjata
3.AMbil Lagi
4.Tembakan dah tuh Ke Lawan
5.Off kan saat keluar dari room(selesai pertandingan/kick/lainnya)

NB : 
[-]baca Fiturnya dlu pakai,,
[-]Males liat org yg saling nuduh saat memakai cheat,,
[-]kalau sesama cheater damai ja,,gak usah main kick segala
==============================
Regard's Pekalongan Community
==============================
Bagi yang belum Tau cara download di Uploadic + TANPA menunggu 10 Menit Bisa Lihat Disini
Untuk Downloads Cheat Klik Tombol Skip Ad Yang Ada di Sebelah kanan atas(Biasanya nunggu 7 Detik)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer