Sabtu, 31 Maret 2012

Angry Birds Seasons terbaru 2.3 Full Patcg

Posted by alex marz 15.59, under ,, | No comments

Download Game Angry Birds Terbaru 2.3 - Siapa yang tak kenal game yang satu ini. Angry Birds Seasons terbaru 2.3 Full Patch merupakan game yang mengisahkan para burung melawan para babi. Dengan permainan yang simpel namun seru untuk dimainkan juga memiliki karakter yang imut dan lucu. Kini Angry Bird sudah mengeluarkan versi terbaru yaitu Angry Bird Season v2.3 yang saya bagikan beserta patchnya. Untuk versi terbaru terdapat tambahan game pada season 2012. Bagi yang ingin mencoba buruan download Angry Birds Terbaru 2.3 Full Patch. (ref : http://aryasusastra.blogspot.com/)
Screen Shoot :



Angry Birds Seasons Terbaru 2.3 Full Patch 55 MB


Download Angry Birds Seasons Terbaru

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer