Sabtu, 31 Maret 2012

CARA CHEAT/DOWNLOAD GAME INSANIQUARIUM V.1.0

Posted by alex marz 10.11, under ,, | 4 comments


MAU DOWNLOAD GAME KLIK LINK DI BAWAH INI..!!
Bagi kalian semua yang masih seneng maen gamehouse alias game mini seperti INSANIQUARIUM aku kasih tahu cara mudah nge-cheat ria bersama cheat engine.
Hehe…!jangan kaget ya cheat ini sangat mudah dan gampanggggg!!!!!!!! Buangettt. SERUISSSS malah DUARIUS! Hoho….!!
Nih caranya:
       1. 
Jalankan aplikasi cheat engine mu! Kalo gak punya download dolo aja disini! 
2. Kemudian buka aplikasi game Insaniquariummu tapi pake windows mode biar gampang!
3. Buka lagi aplikasi cheat enginemu!
4. Sekarang klik process>>klik Insaniquarium.exe. 
5. Sekarang liat Insaniquriummu. Coba maen pake mode Virtual Tank!!
6. Kamu liat uang kamu ada berapa!! Misalkan ada16448. 
7. Sekarang ketik uang kamu yang awal di cheat engine sebagai value.
8. Sekarang liat Insaniqurium lagi. Misalkan duit kamukan tadinya 16448, sekarang kamu tambah atau kamu kurangin duit itu.
Misalkan dengan membeli ikan baru.
9. Setelah itu masukkan lagi duit kamu yang baru misalkan, tadinya 16448 sekarang jadi 16469 nah berarti itu nambah. 
10. Masukin value duit baru kamu yang tadi barusan nambah!. Lalu klik next scan.

11. Nanti muncul satu biji value disebelah kiri. Klik dua kali nnt akan pindah sebagai adreess.
12. Ganti Valuenya. Misalkan ganti 100000 nah kan enakkk!!!! :D

13. Tet tereeeereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!! Ahay liatlah uang mu! Asyikkan! Hhhooo! 
14. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama di mode yang lain!. Selamat mencoba ya!


Untuk yang merasa masih bingung, kita sudah memperbaiki bahasa kok dengan repost disini :)
Thanks for coming

Dont Forget To Leave Your Comment ... !!!

4 comments:

. . aq dulu punya game ini. tapi sekarang udah ke apuz gara^ virus. huhh . .

download lagi gan !! heheh kalo masih berminat,..

. . mana game nya?!? kasih tau link nya donk . .

iya nanti dolo ...tunggu dulu ya..

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer