Sabtu, 31 Maret 2012

cara setting tombol macro x7

Posted by alex marz 15.22, under ,,, | No comments



cara setting tombol macro x7

ok to the point aja langsung ke tkp 
NB:kalo gambar kurang jelas klick aja gambar nya entar jadi jelas
disini saya akan mendesain tombol utama macro utama iyalah yang ber angka (7)
----------------------------------------------------------------------------------------------
1 . pertama buka program  macro nya 


Trus klick angka 7 yang berwarna orange nanti akan keluar menu seper ti gambar di bawah

Lalu klick macro manager nya  akang kluar menu seeperti di bawah ini    |V|

 Klick macro trus open file yang sudah di extrax lewat pc maaf jika file itu ber title Bstbogor


Contoh pengambilan file nya seperti di bawah ini 

 jika sudah di pilih misal sg putar by bstbogor yang agan filih  trus klick tombol open
jika sudah terbuka dia akan munjul menu seperti cmd option itu gak usah usah di robah 2 tinggal tekan tombol save nya aja
lalu tekan tombol close yang berwarna putih di ujung kanan atas
Finising klick tombol download to mouse tunggu beberapa detik  ok good luck smoga berhasil :P
-------------------------------------------------------------------------------------------------





0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer