Sabtu, 31 Maret 2012

Download Game Angry Birds

Posted by alex marz 16.01, under ,, | No comments

Game Angry Birds Space. Ada kabar gembira buat anda pecinta game, kali ini Game Angry Birds Space sudah tersedia dan bisa anda download ke ponsel android anda. Setelah tadi saya sudah posting Download Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial, kali ini saya akan share Game Angry Birds Space Untuk Android.

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Angry Birds? pasti semua sudah pada tau dan sudah sangat familiar dengan tokoh game ini. Walaupun game ini belum tersedia di Google Play Store tapi jangan khawatir, anda bisa mendapatkan gamenya di amazone app store.

Dari Game Angry Birds Space ini banyak fitur menawan yang di suguhkan, Karena berjudul Space, yang berartiluar angkasa maka permainan Angry Birds yang satu ini mengandalkan gerakan gravitasi dalam melontarkan si burung.


Game Angry Birds Space, Game Angry Birds, game android

Dan untuk mendapatkan game ini silahkan kalian download melalui link berikut ini:


Silahkan di coba Game Angry Birds Space Untuk Androidnya jika anda berminat. Dan semoga postingan saya Download Game Angry Birds Space Untuk Android bisa bermanfaat buat sobat semua.

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer