Rabu, 28 Maret 2012

Download Gratis Artisteer 2.3

Posted by alex marz 19.00, under ,, | No comments


Akhirnya selesai juga petualanganku mencari software ini. Emang banyak yang nyediain, tapi jarang banget ada yang full version. Tapi, hari ini aku udah dapet software ini yang siap aku pake dan siap buat disharingkan kepada sobat blogger semua.

Ada yng udah tau apa kegunaan software ini? Artisteer 2.3.0.23326 adalah software yang berfungsi untuk membuat tamplate/theme untuk digunakan di wordpress, drupal, joomla, dan blogger tentunya.
 
Saya kira sobat udah pada tau dengan software ini. Jadi, gak usah dijelaskan panjang lebar lagi ya. Intinya buat bikin template/theme. O ia, software ini saya rekomendasikan untuk para blogger agar memiliknya. Karena yang namanya template itu kan salah satu hal yang mempengaruhi SEO.


Cara Aktivasi :
  • Download softwarenya
  • Install artisteer
  • Jalankan artisteernya
  • Sobat akan disuguhi dengan sebuah menu, klik aktivasi artisteer
  • Copy installaton kode, paste di kotak Code keymaker
  • Klik Generate

Copy dan paste Code yang di hasilkan di form aktivasi Artisteer. (Jangan lupa hilangkan centang pada Auto-Activation Through the Internet)


0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer