Senin, 26 Maret 2012

Game Feeding Frenzy 2

Posted by alex marz 22.23, under , | No comments


Feeding Frenzy 2 selain untuk bersenang-senang, menghilangkan rasa jenuh game ini dapat juga untuk latihan memegang dan mengarahkan mouse bagi anda yang baru dikomputer. game ikan ini dapat dimainkan semua orang langsung saja yang berminat tunggu apa lagi?? link download dari 4shared size 13.913 Kb download gamenya dan mainkan selamat bersenang-senang.



Bergabung dengan warna karakter mengunyah perjalanan ke jantung dari misteribawah laut dalam petualangan sirip yang penuh! Dari pembuat Feeding Frenzy datang lagi Feeding Frenzy 2!

Dodge predator dan makan jalan Anda ke atas rantai makanan dalam dua mode permainan yang menyenangkan! Dengan cantik lingkungan bawah air baru, ikan lincah baru, dan 60 tingkat menyenangkan, tantangan lebih hiruk pikuk dari sebelumnya!

System Requirements
Windows :

  • Windows 98/ME/2000/XP
  • 500MHz or faster Processor (1GHz recommended)
  • 128MB RAM (256MB recommended)
  • 16-bit Graphics Support at 800×600 Screen Resolution
  • DirectX Certified Sound Card
  • DirectX 7.0 or better 

 
 
( Password : Novel I-One )

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer