Sabtu, 24 Maret 2012

Internet Download Manager

Posted by alex marz 19.03, under | No comments

Banyak software downloader yang beredar saat ini namun menurut saya Internet Download Manager jauh lebih cepat daripada menggunakan software lainnya.
Adanya penataan folder yang rapi dalam folder Downloads dalam My Documents. Untuk file musik dan file Dokumen akan dipisahkan pada folder yang berbeda. Anda bisa mendownloadnya disini di link di bawah yang saya sediakan. Anda juga bisa membuka situs asilnya http://www.internetdownloadmanager.com dan http://alex-marzcomunity.blogspot.com untuk mengetahui versi terbarunya dan kelebihan lain yang ditambahkan. Salah satu kelebihan dari IDM versi terbaru adalah perbaikan saat melakukan download pada situs-situs seperti rapidshare. Untuk versi sebelumnya, file yang didownload adalah file HTML terlebih dahulu7, barulah kemudian file HTML tersebut dibuka dan mendownload file yang diinginkan. Kelebihan lainnya adalah adanya menu untuk mendwnload file FLV (animasi), seperti yang ada pada http://www.youtube.con langsung dari browser. Selain itu, IDM juga memiliki kelebihan untuk melakukan pause terhadap file yang didownload. Sehingga bisa dilanjutkan pada lain kesempatan.
Untuk download softwarenya KLIK DISINI

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer