Sabtu, 24 Maret 2012

Rahasia Victoria Beckham Cepat Kembali Langsing Pasca Melahirkan

Posted by alex marz 18.45, under | No comments

Victoria Beckham bisa dengan cepat terlihat langsing pasca melahirkan anak keempatnya, Harper Seven, Juli 2011. Tubuh langsingnya itu sudah terlihat di New York Fashion Week, pasca baru melahirkan delapan minggu sebelumnya.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue US terbaru, Victoria pun mengungkapkan rahasia tubuh langsingnya. Istri David Beckham itu mengatakan, dirinya rutin fitness dan olahraga lari enam kali seminggu. Wow!

"Aku sering berolahraga. Aku sering sekali berlari. Aku melakukannya enam kali seminggu. Aku menjadi begitu terobsesi kalau sudah ingin melakukan suatu hal," begitu katanya.

Selama menjalani olahraga pasca melahirkan itu, Victoria juga dibantu seorang pelatih khusus. Pelatih itu adalah Tracy Anderson yang juga dikenal menjadi pelatih olahraga pribadi selebriti lainnya seperti Gwyneth Paltrow, Cheryl Cole dan Madonna.

Wanita 37 tahun itu pun mengungkapkan rahasia lainnya kenapa tubuhnya terlihat sangat langsing. Menurut Victoria kuncinya adalah pada cara berbusana.

"Aku tidak pernah memiliki tinggi badan enam kaki, bertubuh sangat kurus, jadi aku ingin menciptakan ilusi itu. Orang berpikir aku lebih tinggi bukan karena sepatu yang aku pakai, tapi bagaimana aku berbusana," jelasnya.

Tidak mengherankan memang jika Victoria pandai memadupadankan busana yang dipakainya. Setelah tidak lagi bersama Spice Girls, ia kini lebih dikenal sebagai seorang desainer. Sudah beberapa kali ini karyanya yang ia pamerkan di New York Fashion Week menuai pujian.

Pekerjaan baru Victoria sebagai desainer itu tentunya benar-benar menyita waktunya. Namun ia tetap bisa menyeimbangkan perannya sebagai wanita karir sekaligus ibu dan istri. Bagaimana dia melakukannya?

"Aku biasanya bekerja pagi-pagi sekali dan tengah malam. Begitu anak-anak pergi tidur, aku punya cukup waktu. David dan aku selalu berusaha agar jadwal kami bisa disesuaikan dengan anak-anak. Karena kami benar-benar fokus pada apa yang kami kerjakan sehingga itu bisa membuat kami menyeimbangkannya," urai Victoria.

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer