Sabtu, 31 Maret 2012

Siapa bilang blogger itu jahat ?

Posted by alex marz 18.22, under , | No comments

Adakah yang beranggapan bahwa blogger itu jahat?? Ada dech, tapi juga tidak sedikit oran yang dapat memanfaatkan profesi BLOGGER sebagai sarana Menambah ilmu sekaligus Menambah penghasilan. Manfaat apa yang bisa diambil dengan menjadi blogger ? antara lain sebagai berikut :
  1. Media InformasiSebagai blogger khususnya yang berstatus mahasiswa, dengan mengunjungi blog rekan mahasiswa lain kita bisa mengetahui keadaan di kampus tetangga. Kita juga bisa mengetahui kegiatan apa yang terjadi di kampus lain dan juga mengetahui sistem Ospek di kampus lain. Kita bisa mengetahui wisata kuliner yang ada di suatu kota dengan rekomendasi dari blogger lain.
  2. Menambah LinkDengan bergabung di komunitas blogger, kita bisa menambah teman. Menambah teman dengan sesama blogger satu kota atau juga luar kota. Dengan menambah link itulah yang akan membuka kesempatan kita untuk menjadi orang sukses.
  3. Menambah PenghasilanBlog kita bisa membantu uang saku kita. Berbagai macam cara untuk membuat blog menjadi mesin penghasil uang. Cara paling sederhana yaitu dengan mengikuti PPC. Untuk blogger yang berniat menjadikan full time blogger, tidak perlu khawatir karena ada banyak celah untuk mengais uang dengan ngeblog.
  4. Media EkspresiBlog bisa membantu kita untuk lebih mengekspresikan pikiran dan perasaan kita. Karena blog juga sebagai salah satu alat komunikasi kita dengan teman-teman. Kita bisa menggunakan blog sebagai media ekspresi alternatif. Apa yang kita pikirkan tentang lingkungan, silakan dituliskan di blog.Opini pribadi yang siapa tahu akan bisa merubah paradigma masyarakat. Sesuai dengan pepatah dari negeri seberang, goresan pena bisa mengubah dunia.
  5. Menambah KreativitasDengan memiliki blog, kita dapat menjaga kreativitias otak. Karena dengan berusaha menghiasi blog, merawat blog, berusaha menampilkan tulisan yang baik untuk pengunjung dan menjaga tampilan blog agar pengunjung tidak bosan, hal itu dapat melatih otak kanan kita.
  6. Promosi DiriBlog bisa menjadi media promosi diri, yaitu dengan mempublikasikan karyanya di blog. Apabila memiliki skill di bidang desain, silakan menampilkan hasil karya desain di blog. Kemungkinan untuk bertemu dengan blogger sesama pencinta desain akan besar dan nantinya bisa bertukar ilmu pula. Apabila ada yang berminat menampilkan CV di blog, juga tidak ada salahnya. Tidak sedikit headhunter yang juga menggunakan internet sebagai media pencari mangsa untuk direkrut di perusahaannya.
  7. Ajang prestasiSaat ini sudah banyak lomba atau penghargaan untuk blogger. Mulai dari ICT internet sehat, Kompetisi ke Belanda, sampai dengan kontes 1 tahun Hakimtea.com ini. Ada juga salah seorang teman blogger kita yang menorehkan prestasi karena mengikuti kompetisi dari Acer di blog. Dengan meraih juara pertama, dia berhak mendapatkan laptop dari Acer.
Masihkah anda ragu dan takut untuk mendalami profesi sebagai BLOGGER SEJATI?

hidup itu adalah pilihan dan
pilihanmu menentukan masa depanmu, Tidak sedikit mahasiswa yang berprofesi sampingan dengan menjadi blogger. Tidak sedikit pula blogger yang berstatus mahasiswa itu menjadi orang sukses. Jangan ragu untuk menambah profesi sambilan yaitu sebagai blogger.

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer