Jumat, 30 Maret 2012

Widget SMS Gratis

Posted by alex marz 06.12, under , | No comments

Widget SMS GratisWidget SMS Gratis

adalah widget yang menyediakan layanan pengiriman SMS gratis. widget ini bisa dipasang diwebsite dan blog anda dengan tujuan agar memperbanyak pengunjung website.
Berikut ini langkah-langkah memasang widget sms gratis pada Blogger dan WordPress:

Widget SMS Gratis untuk Blogger

  1. Pertama login ke akun blogger Anda
  2. Klik menu rancangan
  3. Klik ‘Tambah Gadget’… seterusnya lihat gambar panduan… (untuk memperbesar klik pada gambar)
  4. Isikan kode berikut seperti pada Gb. 3 di blog kamu











Widget SMS Gratis untuk WordPress

  1. Pada halaman Dashboard, klik submenu ‘Widgets’ pada menu ‘Appearance’
  1. Tarik widgets “Text” ke posisi yang diinginkan (biasanya ditarik ke sidebar)
  2. Masukkan kode dibawah ini, atau copy-paste ke widgets “Text” yang tadi
  3. Kemudian tekan tombol ‘Save’
Anda Bisa mengubah ukurannya dengan mengatur width=”270″ height=”350″
width=”lebar” height=”tinggi”
Selamat Blog anda telah terpasang Widget SMS Grati dan pergunakan fasilitas widget sms gratis ini sebijaksana mungkin.

Widget SMS Gratis

Kata Kunci: widget sms gratis, widget sms, sms gratis widget, send gratis sms online, sms online widget, widget sms online, sms widget, sms gratis free indonesia, widget sms gratis wordpr..


..Ni yg Udah Jadi Gan Mau Mengirim Sms di BAwah Ini...




Dont Forget To Leave Your Comment ... !!!




0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer