Jumat, 13 April 2012

Game Crazy Taxi 3

Posted by alex marz 06.11, under | No comments

Crazy Taxi 3 adalah game balapan yang gila menurut saya, kenapa? karena kita mengendarai taxi sesuka kita. Anda bisa menerobos lampu merah, menabrak orang, dan merusak fasilitas lain dalam kota. Didalam game ini, anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengantarkan penumpang yang ada dipinggir jalan ketepat tujuannya. Game ini sangat seru dan efektif untuk menghilangkan penat dan bosan.





Screenshot:


System Requirements:
  • Windows 98/2000/ME/XP
  • Pentium III 1GHz
  • 256MB RAM
  • 500MB HD space
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer