Rabu, 03 Agustus 2011

Release Magneto System + Instan Kill + Dkk Updates 02 August 2011 - 03 August 2011

Posted by alex marz 11.00, under | No comments



Fiture/Hotkey:
-Magneted System   : Insert On|Delete Off
-Instant Kill|No Respon|Dkk   : Page Up


Credit: 
-alexmarz-

NB : 
-Sasama Citer gak usah saling Nuduh...
-Nikmati saja...,kalau bosan pindah room
-heheh yang penting Cinta Damai...
-Tolong Jangan Sombonk....
-Karena Saya Cinta Damai , Saya cuma mendoakan Sja agar di bukakan hatinya agar Tidak sombonk dan Sok lagi..
-Yang Penting Sesama Citer Cinta Dmai..
-Pisss

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer