Jumat, 19 Agustus 2011

Release public Cheat Dewa terbang + BUG (Gravity Mode Hack) Updates 19 August 2011

Posted by alex marz 04.30, under | No comments




FitureS:

-Dewa mode Hack terbang       : F1 = On | F2 = Off
-Dewa Mode Hack Bug Mode : F1 = On | F2 = Off

Cara Pakai :  

-On Kan Dewa hack Saat pertama Main
-Off Kan saat Pertandingan Selesai
-Dan gitu terus untuk seterusnya


Credit :

Andrie|DK
Goran ISLAMI

Nb :

-Sesama Cheater gak Usah Saling Nuduh
-Nikmati sajA permainan nya
-Cinta Damai piss

Yang Butuh DLL nya Untuk Di Gabungkan Dengan Injector Kesayangan/buatan Anda Silahkan ,,
Download DLL : Click Here

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer