Jumat, 28 Oktober 2011

Make Money $ From Uploadic

Posted by alex marz 09.11, under | No comments




Gak taunya cuma iseng - iseng buat aacount uploadic , eh ternyata pembayaran nya lebih simple & mudah , 
kalau di ziddu harus nunggu 1 bulan , kalau di uploadic cuma kalau sudah 5$ ++ ternyata bisa di tarik , walaupun 1 hari,,,
jadi kalau kita punya keperluan mendesak bisa langsung tarik dah tu $ kita ke payment,,

  1. Buat Account nya dulu , Klik Di sini sob
  2. Isi Formulir pendaftaran
  3. Save
How To Upload In Uplodic
-Klik Saja tulisan Upload di sebelah kanan SOb ,

-Lalu Broswe ja sob,,


How To Download From uploadic
-Pilih Yang Free
-Masukan Code Linknya , dan click downloads , 

-Lalu Klik Link nya, ,
skian dari saya,,
Yah Cuma simple kan ,,
simple tapi pasti,,,dan hasilpun juga lumayan
Nih Screnshot 5$ langsung q tarik dalam waktu 1 hari!,,,

tertarik ??ingin ikutan ?
Bagi yang Ingin Daftar Uplodic Silahkan bisa
Klik Di sini sob

Semoga bisa membantu anda,,,

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer