Minggu, 16 Oktober 2011

PB_Hack V 2.9 Special Mode Super Dewa para Dewa (Headshot Manual + Magneted System + 1 Hit ) Special Weekends

Posted by alex marz 09.01, under | No comments






=============
Fitur hack
=============

<<<[]>>> CheatDewa magnet System
<<<[]>>> AutoMatic Headshot Manual
<<<[]>>> 1 HIT ALL WEAPON

=========
Hotkeys :
=========

F1 = ON All Dewa Hack
F2 = Off All Dewa Hack

===========
Tutorialnya
===========

<<<[]>>> Buka PB
<<<[]>>> Buka Cheat/Injectnya
<<<[]>>> Start Pb nya
<<<[]>>> Auto inject
<<<[]>>> happy GB /naikin kd/hs + kill dead

===================
penggunaan Magnet :
===================

<<<[]>>> Masuk Room Apa saja
<<<[]>>> Play
<<<[]>>> tekan F1
<<<[]>>> terkira sudah 25 Detik Di OFf kan
<<<[]>>> Apabila gak di Off kan akan menyebabkan DC(Disconect)
<<<[]>>> Ntar Nunggu beberapa detik(Kalau saya 5 detik)
<<<[]>>> On kan Lagi sampai kira kira 20 Detik ++
<<<[]>>> Dan sampai seterusnya juga bgitu


NB :

>>Jangan saling betengkar/fitnah apalagi sesama cit main vote kick,,,(gak jentel men)
>>Effect 100% Jadi RM(Semua pemain akan merasakan kalau melihat musuh dan teman nya di tengah area)
>>Effect 70% Bukan RM( Kalau saya suka pakai yg itu,,,,)Karena gak di kira cit bnget,,,

Credit :

Bhily
Andrie-DK

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer