Selasa, 11 Oktober 2011

PB_hack versi 1.9 Fix Special Wallhack 9 Warna + X-Hair Code(Hs Croot) Updates 11 Oct 2011

Posted by alex marz 06.16, under | No comments



Karena bnyak yang Bilang Gue copas,,nih Gue share cheat base sudah 2 bulan yang lalu sob ,,,
Saya tuh Bukan Copas Sob,,,Emang kami menjalin hubungan Dengan Baik Kepada Pihak Pihak terkait.
Dan kami sangat berterima kasih kepadanya
TQ

Downloads Cheat : 
http://www.ziddu.com/download/16769316/PB_PubHack1.9.rar.html 

=============
Fitur PB Hack
=============

<<<*>>>Wallhack Khusu map Dino& Mini Indo
<<<*>>>Wallhack ASUS
<<<*>>>Wallhack Poilice = 9 Warna Chams
<<<*>>>Wallhack teroris = 9 Warna Chams
<<<*>>>Wallhack Senjata

<<<*>>>No Smoke
<<<*>>>Frame Wire
<<<*>>>X-Hair Code (Lebih Simple dan mudah Untuk HEadshot)
<<<*>>>Unlimited Ammo(Klik kanan klik kiri)

========
Hotkeys :
========
<<<*>>>Right Arrow            : On Cheat
<<<*>>>Left Arrow              : Off Cheat
<<<*>>>Up&Down Arrow   : Pilih Cheat
<<<*>>>Insert                       : Tutup Menu

===========
Tutorial Hack :
===========
<<<*>>>Buka Pb launcher
<<<*>>>Buka Cheat
<<<*>>>Masukan password
<<<*>>>Start PB
<<<*>>>Auto inject
<<<*>>>keluar Ntice terakhir tekan Ok
<<<*>>>Dan Klik Pada layar Destop Brulang-ulang sampai masuk ke Layar PB/Loading Login
<<<*>>>Hal tersebut Agar Cheat Effect
<<<*>>>Happi Cheating

Credit : 
-Casablanca/Andrie-dk/Me
-Wawan FCD

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer