Jumat, 23 Desember 2011

ALL Windows Replace (K1 Jadi P90 DLL)Weapon 23 Desember 2011

Posted by alex marz 08.59, under | No comments



Downloads Password :

Fiture and Hotkey :
[-] RESET WEAPON : Numpad 0
[-] UZZI SELENCER : Numpad 1
[-] FAMAS M203 : Numpad 2
[-] AUG A3 D : Numpad 3
[-] P90 ext D : Numpad 4
[-] AK 47 FC : Numpad 5
[-] M1887 : Numpad 6


Tutor Penggunaan Replace Weapon :

1. Pada saat Cheat REPLACE Aktif / ON, Buang 1x senjata ke tanah / Lantai.
2. Lalu ambil lagi senjata yang dibuang tadi, tembakkan sekali ke tanah / Lantai
3. Senjata sudah bisa dipakai untuk nge-KILL musuh.
4. Apabila mati, ULANGI CARA NOMOR 1 dan 2.. Jangan langsung menembak musuh! Kalo tidak PASTI terdeteksi program Ilegal.

pokoknya dah pada tau kan cara nya seperti biasa,,,
Not include WH agar work all windows
==============================
Regard's Pekalongan Community
==============================
Bagi yang belum Tau cara download Bisa Lihat Disini
Untuk Downloads Cheat Klik Tombol Skip Ad Yang Ada di Sebelah kanan atas(Biasanya nunggu 7 Detik)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer