Selasa, 20 Desember 2011

Release 1 Hit Crusade +EH+Anti gravity(jatuh Darah gak berkurang)+Anti Weapon Updates 20 Desember 2011 LOST SAGA

Posted by alex marz 10.01, under | No comments



 
Downloads Cheat
Untuk Lost SAga No Password

Fitur

1.1hit crusade
2.E.H --> Tangan Kosong
3.Limit
4.Anti Gravity --> Jatuh Dari Ketinggian Apapun Darah Gk Kurang Asal Jatuh Di Filed
5.Bonus Peso --> Main Sampai Dapat Bonus Peso
6.Anti Weapon --> Semua Senjata Hilang Kecuali Mafia,Defender,Hook,CS.

Cara Pakai

1.Buka Launcher Lost Saga
3.Buka Cheat
4.Login Lost Saga
5.Pas ada gambar Cowboy, Centang fitur mana yg diinginkan ( Kalau sudah dicentang tulisan berwarna merah )
6.Tunggu 3 Detik ( Saya sih 1 detik, wkwkwk :P )
7.Exit cheatnya
8.Happy Cheating ^^

Credit

GrandHigh

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer