Senin, 02 Januari 2012

Fullhacks Special Cheat lari(Loe nembak, lari makin cepat) +Cheat karakter Cewek+WH full Bersih No bercak+Fullhacks+Replaces 12 Weapon (SMG+Assult+Snipe+SG) Updates 02 Jan - 03 jan 2011

Posted by alex marz 22.41, under | No comments



Downloads Cheat : 
Downloads Password : 

=========
Fitur :
=========

-Cheat lari|Speed hack 100% Cepat
-Jumphack
-Enemy Kick(RM)
-HS datar|Cheat AImbot Datar
-WH Bening
-WH New WireFrame|keren ABizz,
-WH Head
-Cheat karakter Cewek|Semua Pemain saat wh on
-Crosshair
-No smoke
-No Flash
-Replace 11 Weapon
 ADa SMG
 Ada Assult
 Ada SG
 Ada snipe
-Bonus Bom Coklat
-Pisau new
=====
Keys:
=====
[-]D3D menu : Insert
[-]On : Arah panah kanan
[-]Off: Arah panah kiri
[-]Replace Weapon
1.On Kan saat Muncul Tulisan Sedang mempersiapkan Game...<< 2.Sudah ganti snjatanya langsung tekan G <<<< BUANG snjata
3.AMbil Lagi
4.Tembakan dah tuh Ke Lawan
5.Off kan saat keluar dari room


[-]Auto Headshot Beta|No Recoil
1.On Kan di Dalam Room
2.Off kan saat mati
3.Jangan pakai kekeran |Incaran (biasanya sih Klik kanan) >> settingan manual pertama kali main pb , ntar layarnya Hitam,,,


Bonus DLL
 Bagi yang butuh DLLnya untuk abungkan injector kalian bisa cari dngan cara buka cheat,ntar dll terletak di bagian tesebut..
DLL terletak Di  harrdisk Data C , Cari ja folder yang namanya seperti biasa,,

NB :
-Gunakan Dengan Bijak
-Jangan saling Nuduh|main kick segala
-Apablia TRIAL Habis Rubah tanggal komputer anda pada tanggal 2,
-happy cheating

Thanks to all downloads

Cheat Detected Setelah MT
==============================
Regard's Pekalongan Community
==============================
Bagi yang belum Tau cara download di Uploadic + TANPA menunggu 10 Menit Bisa Lihat Disini
Untuk Downloads Cheat Klik Tombol Skip Ad Yang Ada di Sebelah kanan atas(Biasanya nunggu 7 Detik)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer