Senin, 26 Maret 2012

Download Gratis Cisco Packet Tracer Version 5.2

Posted by alex marz 14.33, under ,, | No comments


Cisco Packet Tracer adalah sebuah simulasi program jaringan yang kuat yang memungkinkan siswa untuk bereksperimen dengan perilaku jaringan dan bertanya "bagaimana jika" pertanyaan. Sebagai bagian integral dari pengalaman belajarNetworking Academy komprehensif, Packet Tracer menyediakan simulasi,visualisasi, authoring, penilaian, dan kemampuan kolaborasi dan memfasilitasipengajaran dan pembelajaran konsep teknologi yang kompleks.

Packet Tracer suplemen peralatan fisik di dalam kelas dengan memungkinkansiswa untuk membuat jaringan dengan jumlah tak terbatas perangkat, mendorong praktik, penemuan, dan pemecahan masalah. Lingkungan belajar berbasis simulasimembantu siswa mengembangkan keterampilan abad 21 seperti pengambilan keputusan, berpikir kreatif dan kritis, dan pemecahan masalah. Packet Tracermelengkapi kurikulum Networking Academy, yang memungkinkan instruktur untukmengajar dan menunjukkan dengan mudah konsep teknis yang rumit dan desain sistem jaringan.

Perangkat lunak Packet Tracer tersedia secara gratis HANYA untuk instrukturNetworking Academy, mahasiswa, alumni, dan administrator yang terdaftarpengguna Academy Connection.

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer