Sabtu, 31 Maret 2012

Foto Keindahan Alam

Posted by alex marz 05.22, under , | 4 comments

Banyak sekali alasan yang membuat saya dan semua para pendaki gunung untuk kembali melakukan kegiatan pendakian gunung. Termasuk salah satunya adalah pemandangan alam yang luar biasa. Pemandangan bak lukisan tersebut merupakan sebuah obat kelelahan bagi kami yang memandangnya. Berikut adalah beberapa gambar yang menurut saya paling baik yang saya dapatkan selama saya bergelut dalam dunia pendakian gunung:

Alun-alun Suryakencana Gunung Gede

Gunung Pangrango dari Tanjakan Setan

 
Kawah Gunung Gede

Sunrise Gunung Ciremei

Kawah Gunung Ciremei

Daerah Pos 2 Gunung Merbabu
Sunrise Gunung Slamet

Sunset Gunung Sumbing

Sunset Gunung Sumbing
Edelweis Gunung Sumbing

View di Gunung Pangrango

View dari Puncak Gunung Gede

Puncak Merbabu lautan awan
Bunga di Air terjun Cibereum

Edelweis di Gunung Gede

Bunga di Gunung Merbabu

Bunga di Jalur Cibodas Gunung Gede

4 comments:

. . bagus banget. tu kam sendiri ta?!? . .

iya ada yg dari kamera sendiri ada yg bukan...

. . keren. karena hasil foto nya bagus. aq suka . .

thnks dah mau coments dan mau berkunjung ke blogger saya...

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer