Selasa, 24 April 2012

Film Punk In Love

Posted by alex marz 19.22, under ,, | No comments

Keterangan Notes Film :
Date Released : 9 Juli 2009
Quality : DvdRip
Sutradara : Ody C. Harahap
Lihat : Trailer
Starring : Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah
Genre : Drama | Comedy



Keterangan Notes Film :
.....................
Pemain :
Vino G. Bastian
Andhika Pratama
Yogi Finanda
Aulia Sarah
Catherine Wilson
Davina Veronica
Sutradara : Ody C. Harahap

Keterangan Notes Film :
.....................
KisahNya: 
diawali oleh percobaan bunuh diri yang menghebohkan kota Malang, empat anak Punk  Arok (Vino G. Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah), tanpa pikir panjang untuk memutuskan
pergi ke Jakarta untuk menyatakan cinta kepada cewek pujaan hati. Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan, perjalanan sepanjang Pulau Jawa yang maunya biasa menjadi luar biasa

Keterangan Notes Film :
.....................
KisahNya:
Kebanjiran, kejar-kejaran dengan bis maut di sepanjang jalur Pantura, berantem dengan tukang sate, dan seabrek petualangan konyol tapi seru akhirnya dilakoni di sepanjang jalan. Bromo, Cepu, Pati, Semarang, Cirebon, jadi saksi jungkir-baliknya anak-anak Punk ini mempertahankan idealismenya, sekaligus membuka jati diri mereka satu demi satu: rambut boleh jigrak tapi hati tetep... dangdut!
Tayang di bioskop mulai 9 Juli 2009, Punk in Love siap menjungkir balik penonton dengan tawa!. Film Punk In Love ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Keterangan Notes Film :
.....................
KisahNya:
Kisahnya menarik banget! Apalagi, belum ada film yang mengangkat tentang anak-anak punk. Saya tertarik dengan cerita-cerita mereka, cara mereka memandang hidup, dan mereka punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah

Screenshot Foto Film :
.....................

Watch Trailer Film :


Link Sumber : www.indowebster.com !!a
.......
..............


Kalau anda menyukai artikel ini, kami himbau bantuan dan dukungan dari saudara yang baik untuk Mencopy links Dan PosTing Share On Blogger ini sehingga kawan – kawan atau keluarga yang terkasih juga bisa menikmatinya. Terima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati saudara.
Kalau anda inggin Copas Kasih Links Sumbernya ......................Okey..!!

  Dari : -||- alex - marz - online -||-


Data Tentang Diriku :
.....................
-=Alex - Marz - Online =-Saya Dari Pihak Admin -=Alex - Marz - Online =- Meminta Maaf Apabila Ada Suatu Artikel Yang Kami Posting Tidak Memberikan Sumber Aktif,Segera Hubungin Kami,Atau Kalian Bisa Langsung Koment Di Artikel Yang Kami Posting,Tapi Ingat Jika Ada Link Download Dari  -=Alex - Marz - Online =-Itu Hasil Kita Dan Itu Kami Download Dari Berbagai Sumber Lalu Kami Upload Kembali,Saya Sangat Malu Apabila Ada Suatu Artikel Yang Tidak Kami Kasih Link Sumber Asalnya.


-=Alex - Marz - Online =- Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar, Saya Ingin Mencobanya Sebelum Kami Gagal Suatu Saat Nanti....(*_*)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer