Kamis, 26 April 2012

FILM SHINJUKU INCIDENT (2009)

Posted by alex marz 01.18, under , | No comments

Keterangan Notes Movie :
.....................


Tanggal Rilis : 2 April 2009 (Indonesia)
Jenis Film : Crime | Drama | Thriller
Diperankan Oleh : Jackie Chan, Naoto Takenaka and Daniel Wu

Ringkasan Cerita FILM SHINJUKU INCIDENT (2009) :
FILM SHINJUKU INCIDENT (2009)Cinta membawa seorang teknisi traktor dari China bernama Steelhead (Jackie Chan) berangkat ke Jepang. Steelhead bermaksud mencari Xiu Xiu (Jinglei Xu), kekasihnya yang tiba-tiba saja menghilang tanpa ada kabar. Sesampainya di Jepang, Steelhead harus menanggung rasa kecewa karena yang ia dapati tidaklah seperti yang ia harapkan.
Ketika tiba di sana, Steelhead baru sadar bahwa para pendatang gelap dari China yang ada di negeri itu hidup tersisih dari masyarakat Jepang pada umumnya. Mereka hidup dalam persembunyian karena takut akan tertangkap dan dipulangkan kembali ke China. Karena tak ada pilihan lain, Steelhead terpaksa harus bertahan hidup di Shinjuku dengan bekerja menjadi pekerja kasar.
Tak lama berselang, Steelhead berhasil menemukan Xiu Xiu namun sayangnya tak seperti yang ia harapkan. Xiu Xiu ternyata sudah berganti nama dan akan segera menikah dengan Eguichi (Masaya Kato) yang akan segera menjadi pemimpin Yakuza di daerah itu.
Kenyataan ini tak membuat niat Steelhead surut. Ia kemudian berusaha mendekati Eguichi dan dengan segera mendapatkan kepercayaan dari pria Jepang ini. Dan karena bantuan Steelhead juga, Eguichi akhirnya berhasil menyingkirkan saingan beratnya dan memegang kekuasaan sebagai pemimpin Yakuza. Sebagai ucapan rasa terima kasih, Eguichi menganugerahkan wilayah Shinjuku untuk Steelhead.
Ternyata semakin lama Steelhead bersama Eguichi, makin sulit juga buat Steelhead untuk meninggalkan dunia kejahatan. Berbagai kemudahan yang ia dapat sejak ia bersama Eguichi makin membuatnya terjerumus ke dunia kejahatan Jepang.



[IMDb rating : 7.0/10]
[Awards : 1 win & 4 nominations]
[Production Co : Emperor Dragon, Jackie Chan Productions, JCE Movies]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1075419]


[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 650 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : BluRay 720p x264 DTS WiKi]
| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle

Link Sumber : http://www.downloadfilem.com !!a
.......
..............


Kalau anda menyukai artikel ini, kami himbau bantuan dan dukungan dari saudara yang baik untuk Mencopy links Dan PosTing Share On Blogger ini sehingga kawan – kawan atau keluarga yang terkasih juga bisa menikmatinya. Terima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati saudara.
Kalau anda inggin Copas Kasih Links Sumbernya ......................Okey..!!

  Dari : -||- alex - marz - online -||-



Data Tentang Diriku :
.....................
-=Alex - Marz - Online =-Saya Dari Pihak Admin -=Alex - Marz - Online =- Meminta Maaf Apabila Ada Suatu Artikel Yang Kami Posting Tidak Memberikan Sumber Aktif,Segera Hubungin Kami,Atau Kalian Bisa Langsung Koment Di Artikel Yang Kami Posting,Tapi Ingat Jika Ada Link Download Dari  -=Alex - Marz - Online =-Itu Hasil Kita Dan Itu Kami Download Dari Berbagai Sumber Lalu Kami Upload Kembali,Saya Sangat Malu Apabila Ada Suatu Artikel Yang Tidak Kami Kasih Link Sumber Asalnya.


-=Alex - Marz - Online =- Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar, Saya Ingin Mencobanya Sebelum Kami Gagal Suatu Saat Nanti....(*_*)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer