Jumat, 13 April 2012

Lockdir | Pengunci Folder

Posted by alex marz 06.09, under , | No comments


 Ini postingan pertama ane gan , maaf kalo masih konyol. Langsung aja gan....
Apakah agan-agan punya file atau documen yang rahasia ? Dan takut dicuri atau dihapus seseorang ? Lockdir adalah solusinya, software ini berfungsi untuk mem-password folder, harddisk maupun flashdisk. Folder yang sudah di password tidak bisa dihapus sebelum kita membuka passwordnya. Cara pengoperasiannya sangat sederhana, kita tinggal masukan Lockdir.exe ke folder atau flashdisk yang ada file atau documen yang akan di password. Lalu klik dua kali dan kita di suruh masukin password yang kita mau dan ketik ulang password tadi, lalu klik Encrypt.


Sedangkan untuk membukanya kita tinggal klik 2 kali lockdir.exe yang ada di folder tadi dan masukan password yang anda buat tadi.




Download [330,9 KB] : password : koransoftware

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer