Jumat, 27 April 2012

Membuat Game dengan Platinum Arts Sandbox 3D

Posted by alex marz 04.48, under , | No comments

Keterangan Notes Games :
.....................

Platinum Arts Sandbox 3D, yaitu sebuah software yang dapat kita gunakan untuk membuat sebuah game 3 Dimensi yang proffesional tanpa harus mengerti kodenya atau bahasa pemograman yang kurang anda pahami atau bahkan buta terhadapnya, walaupun sebenarnya untuk membuat game itu dibutuhkan pengetahuan khusus tentang bahasa pemograman dibidangnya, sampai saat ini saya kurang tau bagaimana cara membuat sebuah game tetapi sekarang yang saya tau banyak sekali software atau aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat game ada yang berbayar dan ada pula yang gratis.
Selain Game Maker yang pernah saya posting disini, salah satu sofware pembuat game yang gratis yaitu Platinum Arts Sandbox 3D, dengan bantuan sotware   Platinum Arts Sandbox 3D kita dapat membuat sebuah game 3 dimensi yang bagus. kita tinggal mendownload kemudian menginstall di komputer dan kemudian membuat game yang kita inginkan dengan kreatifitas yang kita punya.



Keterangan Notes Games :
.....................Keunggulan dari  Platinum Arts Sandbox 3D ini yaitu :
  • Kita dapat membuat game 3D atau 2D yg proffesional 
  • Game action, balapan sampai petualangan juga ada
  • Game yang kita buat dapat kita publikasikan di Sandboxgamemaker.Com
  • Pengoprasion yang amat bersahabat sekalipun bagi pemula
  • Sofware bisa kita dapatkan secara gratis
  • Disediakan tutorial baik artikel maupun video
  • Forumnya juga ada   Forums.Sandboxgamemaker.Com

Watch Trailer Games :
.....................
Dibawah ini adalah video game yang dibuat dengan  Platinum Arts Sandbox 3D :


..........................

Game maker download, cara membuat game, software pembuat game, aplikasi pembuat game, free download game maker 2, membuat game sendiri, bagaimana membuat game

Link Download :
Untuk mendownload softwarenya silahkan Di bawah Sini !!
Free Download Film Movie Gratis

Link Sumber : http://alex-marzcomunity.blogspot.com !!a
.......
..............


Kalau anda menyukai artikel ini, kami himbau bantuan dan dukungan dari saudara yang baik untuk Mencopy links Dan PosTing Share On Blogger ini sehingga kawan – kawan atau keluarga yang terkasih juga bisa menikmatinya. Terima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati saudara.
Kalau anda inggin Copas Kasih Links Sumbernya ......................Okey..!!

  Dari : -||- alex - marz - online -||-



Data Tentang Diriku :
.....................
-=Alex - Marz - Online =-Saya Dari Pihak Admin -=Alex - Marz - Online =- Meminta Maaf Apabila Ada Suatu Artikel Yang Kami Posting Tidak Memberikan Sumber Aktif,Segera Hubungin Kami,Atau Kalian Bisa Langsung Koment Di Artikel Yang Kami Posting,Tapi Ingat Jika Ada Link Download Dari  -=Alex - Marz - Online =-Itu Hasil Kita Dan Itu Kami Download Dari Berbagai Sumber Lalu Kami Upload Kembali,Saya Sangat Malu Apabila Ada Suatu Artikel Yang Tidak Kami Kasih Link Sumber Asalnya.


-=Alex - Marz - Online =- Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar, Saya Ingin Mencobanya Sebelum Kami Gagal Suatu Saat Nanti....(*_*)

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer