Sabtu, 07 April 2012

Red Alienware Skin Pack 2.0

Posted by alex marz 20.08, under ,, | 1 comment

Lama nih ga posting skin pack ,kali ini saya mau share skin packs untuk windows 7 terbaru dan tentu saja keren gan...namanya Red Alienware Skin Pack 2.0.Dulu saya sudah pernah posting tentang skin pack Alienware.Bisa dilihat Disini.Kali ini adalah mungkin transformasi dari versi sebelumnya.Red Alienware sangat keren dari namanya saja sudah keren Red berarti berwarna merah.Skin Packs ini hanya bisa di pakai di windows 7.Tempilannya seperti alienware yang lalu tapi warna nya menjadi merah dan lebih keren.Oh ya ini untuk windows 7 yang 32-bit/x86.

Ini screenshotnya gan.


Oke langsung saja untuk mendownloadnya tinggal klik saja disini.
Red Alienware Skin Pack 2.0

Sekian,dari saya selamat mencoba.
Salam sukses untuk kita semua.

1 comments:

Waaau kereeeeeen...., blognya bagus, keren amat...
Saya follow back blog U....

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer